Prediksi Bola Peru Vs Brazil 14 Oktober 2020

Matchday kedua kualfikasi piala dunia conmebol berlangsung duel seru Peru melawan Brazil. Pertandingan ini mengingatkan laga final Copa America 2019 lalu kala itu Brazil keluar sebagai juara. Peru yang mulai menunjukan kemajuan jelas berpotensi menyulitkan Brazil. Sebagai unggulan Brazil tidak bisa mengangap remeh Peru yang pada pertemuan terakhir kedua tim Brazil kalah dari Peru.

Tim Peru

Ricardo Careca menjadi sosok yang penting pada perfoma bagus Peru dalam dua tahun terakhir. Tengah pekan ini Careca akan membawa skuad nya menhadapi Brazil yang jelas menjadi laga yang tidak mudah bagi Peru. Pada laga ini Peru tidak turun dalam kekuatan terbaik nya karena Guerrero dan Flores kemungkinan besar absen karena kondisi yang tidak fit. Hal ini jelas mengurangi kekuatan tim nya meski peluang untuk bisa memperoleh poin tetap terbuka lebar. Peru yang memainkan skema 4-5-1 akan menurunkan Polo, Pena dan Rudiaz sebagai pemain andalan pada lini serang tim. Mengandalkan pertahanan kuat Peru tentu berusaha meredam serangan Brazil yang memiliki para pemain kelas dunia.

Tim Brazil

Brazil memanggil cukup banyak pemain yang bermain pada kompetisi domestik. Sebagai unggulan teratas pada kualifikasi ini Brazil tetap tidak bisa mengangap remeh lawan yang mereka hadapi. Tite mengingat para pemain nya untuk tampil fokus dan menunjukan perfoma terbaik. Bermain tandang ke markas Peru akan menjadi yang cukup menyulitkan bagi Brazil. Neymar yang masih menjadi pemain penting pada lini serang tim akan membawa negara untuk bisa meraih kemenangan atas Peru. Gelandang bertahan Casemiro juga menjadi pilar utama dalam mengontrol lini tengah tim nya. Brazil wajib berada dalam kondisi terbaik jika tim nya tidak ingin tersandung oleh permainan Peru.

Line Up Peru

Gallese – Trauco – Abram – Zambrano – Advincula – Polo – Tapia – Aquino – Benavente – Pena – Rudiaz

Line Up Brazil

Alisson – Danilo – Marquinhos – Silva – Lodi – Menino – Casemiro – Coutinho – Neymar – Firmino – Everton

Head To Head Kedua Tim

11-09-19 Peru – Brazil ( 1 – 0 )

07-07-19 Brazil – Peru ( 3 – 1 )

22-06-19 Peru – Brazil ( 0 – 5 )

16-11-16 Peru – Brazil ( 0 – 2 )

13-06-16 Brazil – Peru ( 0 – 1 )

Prediksi Ball Possession Peru (45%) – Brazil (55%)

Prediksi Skor ( Peru 1 – 3 Brazil )

Prediksi Bola

We are legitimately licensed by the PAGCOR, Philipines.