Prediksi Bola PSV Vs Excelsior 9 April 2023

Bocoran prediksi pada situs bola terbaik Lotus303 berupa ulasan Prediksi Bola PSV Vs Excelsior 9 April 2023. Lanjutan kompetisi Eredivisie akhir pekan ini tuan rumah PSV akan menjamu Excelsior bertempat Phillips Stadion. Laga yang jelas menjadikan PSV sebagai favorit menang karena materi skuad dan perfoa yang lebih baik musim ini. Sementara Excelsior menduduki peringkat 16 klasemen sementara jelas butuh poin untuk selamat dari ancaman degrasasi musim ini pada kompetisi Eredivisie.

Tim PSV

PSV mampu membawa pulang tiga poin dari laga tandang ke markas NEC akhir pekan lalu dengan skor cukup telak 4 – 2. Musim ini PSV tampak nya lebih fokus mengincar posisi kedua klasemen akhir meski peluang juara belum tertutup. Melakoni laga kandang pada lanjutan kompetisi akhir pekan ini PSV memasang target tiga poin atas Excelsior. PSV siap menurunkan formasi ofensif lewat formasi 4-3-3 langsung bermain menekan pada menit pertama. Kans menang cukup terbuka lebar meski tetap waspada atas perlawanan dari Excelsior.

Tim Excelsior

Excelsior mendulamg satu poin dari laga kandang melawan Twente maka termasuk hasil positif bagi Lamprou dkk. Excelsior kembali menjalani laga berat pada akhir pekan ini kala bertandang ke Philips Stadion melawan tuan rumah PSV. Menurunkan formasi 4-2-3-1 Excelsior berusaha tampil maksimal agar terhindar dari kekalahan. Excelsior lebih mengandalkan serangan balik sebagai cara mengincar jala gawang tuan rumah PSV. Satu poin menjadi incaran utama bagi Excelsior pada kunjungan ke Phillips Stadion akhir pekan ini.

Line Up PSV

Drommel – Van Aanholt – Boscagli – Ramalho – Mwene – Veerman – Gutierrez – Til – Simons – de Jong – Bakayoko

Line Up Excelsior

Van Gassel – Horemans – Nieuwpoort – El Yaakoubi – Zagre – Koopmeiners – Baas – Driouech – Goudmijn – Lamprou – Agrafiotis

Head To Head Kedua Tim

28-08-22 Excelsior – PSV ( 1 – 6 )

02-03-19 Excelsior – PSV ( 0 – 2 )

07-12-18 PSV – Excelsior ( 6 – 0 )

07-02-18 PSV – Excelsior ( 1 – 0 )

26-11-17 Excelsior – PSV ( 1 – 2 )

Prediksi Ball Possession PSV (65%) – Excelsior (35%)

Prediksi Skor Bola PSV Vs Excelsior 9 April 2023 ( 3 – 1 )

Prediksi Bola

We are legitimately licensed by the PAGCOR, Philipines.