Prediksi Bola Real Betis Vs Sociedad 13 Desember 2021

Bocoran prediksi pada situs bola terbaik Lotus303 berupa ulasan Prediksi Bola Real Betis Vs Sociedad 13 Desember 2021. Duel seru terjadi pada lanjutan kompetisi La Liga jornada 17 pekan ini antara Real Betis berhadapan dengan Sociedad. Musim ini kedua tim menunjukan perfoma bagus dan menjadi kuda hitam bagi klub besar yang menjadi kandidat juara. Pada duel ini Real Betis dan Sociedad sama-sama mematok tiga poin sebagai target utama dan tim yang mampu tampil konsisten maka peluang menang lebih besar.

Tim Real Betis

Real Betis menunjukan perfoma lebih baik musim ini dan mampu berada peringkat 3 klasemen sementara La Liga. Pekan lalu Real Betis berhasil meraih kemenangan di Camp Nou kala berhadapan dengan Barcelona. Menang dengan skor 1 – 0 gol dicetak oleh winger yang sedang onfire Juanmi memanfaatkan serangan balik cepat. Pellegrini meminta tim nya untuk tetap fokus karena perjuangan masih panjang dan pekan ini tim nya kembali bertemu lawan berat. Turun sebagai tuan rumah Real Betis siap langsung turun dengan line up terbaik nya dalam meladeni perlawanan Sociedad. Tiga poin tetap menjadi target utama bagi Real Betis dan tim nya cukup percaya diri mampu mencapai misi tersebut.

Tim Sociedad

Sociedad harus turun ke peringkat 5 klasemen sementara setelah dalam 3 laga terakhir nya hanya mengoleksi 1 poin. Pekan ini Sociedad kembali menjalani laga berat dengan berkunjung ke Benito Villamarin untuk menhadapi tuan rumah Real Betis. Sociedad tentu perlu menunjukan kembali perfoma terbaik nya untuk bisa menastikan laga ini bisa berakhir maksimal. Pelatih Alguacil tetap percaya kepada para pemain nya akan mampu menemukan kembali bentuk permainan terbaik. Sociedad harus menunjukan kemampuan terbaik agar tim nya tidak kembali menerima hasil mengecewakan.

Line Up Real Betis

Silva – Moreno – Ruiz – Bartra – Bellerin – Guardado – Rodriguez – Juanmi – Canales – Ruibal – Willian Jose

Line Up Sociedad

Alex Remiro – Gorosabel – Zubeldia – Le Normand – Rico – Januzaj – Guevara – Zubimendi – Oyarzabal – Sorloth – Isak

Head To Head Kedua Tim

26-01-21 Real Betis – Sociedad ( 3 – 1 )

23-01-21 Sociedad – Real Betis ( 2 – 2 )

18-10-20 Real Betis – Sociedad ( 0 – 3 )

19-01-20 Real Betis – Sociedad ( 3 – 0 )

20-10-19 Sociedad – Real Betis ( 3 – 1 )

Prediksi Ball Possession Real Betis (50%) – Sociedad (50%)

Prediksi Skor Bola Real Betis Vs Sociedad 13 Desember 2021 ( 1 – 1 )

Prediksi Bola

We are legitimately licensed by the PAGCOR, Philipines.