Prediksi Bola Real Madrid Vs Cadiz 20 Desember 2021

Bocoran prediksi pada situs bola terbaik Lotus303 berupa ulasan Prediksi Bola Real Madrid Vs Cadiz 20 Desember 2021. Pimpinan klasemen La Liga Real Madrid pada jornada 18 akan menjamu tim papan bawah Cadiz yang berlangsung Santiago Bernabeu. Real Madrid sudah pasti menjadi unggulan pada duel ini dan tim nya siap kembali turun dengan komposisi terbaik nya. Sedangkan Cadiz yang masih berjuang menjauh dari zona merah tampaknya hanya bisa berusaha sebaik mungkin untuk memberi kejutan pada duel pekan ini.

Tim Real Madrid

Kemenangan penting Real Madrid peroleh atas salah satu rival nya Atletico Madrid lewat gol dari Benzema dan Asensio. Kemenangan ini membawa Real Madrid semakin kokoh berada puncak klasemen sementara serta menaikan percaya diri para pemain. Real Madrid akan melakoni laga kandang pada jornada 18 dan memperoleh laga yang bisa kembali memberi tiga poin untuk Benzema dkk. Ancelotti tetap memberi peringkatan bagi tim nya agar terus meginjak gas pada setiap laga untuk mendulang 3 poin. Dengan kondisi tim yang stabil maka Reak Madrid diprediksi kembali meraih kemeangan atas Cadiz.

Tim Cadiz

Cadiz harus puas dengan 1 poin dari laga kandang melawan Granada akhir pekan lalu. Pada laga tersebut Cadiz seharusnya mampu mendulang 3 poin jika tim nya mampu menjaga fokus permainan selama 90 menit. Tantangan lebih berat Cadiz hadapi akhir pekan ini dengan berkunjung ke Santiago Bernabeu melawan tuam rumah Real Madrid. Pelatih Cervera perlu menemukan cara agar perfoma tim nya bisa lebih maksimal dan mampu meredam ancaman dari para pemain Real Madrid. Mampu membawa pulang 1 poin dari laga ini maka itu merupakan hasil bagsu bagi Cadiz.

Line Up Real Madrid

Courtois – Carvajal – Militao – Nacho – Marcelo – Valverde – Camavinga – Kroos – Asensio – Jovic – Vinicius

Line Up Cadiz

Ledesma – Akapo – Fali – Cala -Espino – Alejo – Jonsson – Alarcon – Arzamendia – Fernandez – Lozano

Head To Head Kedua Tim

21-04-21 Cadiz – Real Madrid ( 0 – 3 )

17-10-20 Real Madrid – Cadiz ( 0 – 1 )

02-12-15 Cadiz – Real Madrid ( 1 – 3 )

21-01-06 Real Madrid – Cadiz ( 3 – 1 )

28-08-05 Cadiz – Real Madrid ( 1 – 2 )

Prediksi Ball Possession Real Madrid (65%) – Cadiz (35%)

Prediksi Skor Bola Real Madrid Vs Cadiz 20 Desember 2021 ( 3 – 1 )

Prediksi Bola

We are legitimately licensed by the PAGCOR, Philipines.