Prediksi Bola Real Madrid Vs Elche 13 Maret 2021

Bocoran hadir pada situs bola terbaik Lotus303 hari ini melalui ulasan Prediksi Bola Real Madrid Vs Elche 13 Maret 2021. Salah satu partai jornada 27 La Liga ini Real Madrid melawan Elche bertempat Santiago Bernabeu. Real Madrid sebagau favorit akan tetap menurunkan kekuatan terbaik agar memastikan laga ini dengan tiga poin. Sedangkan Elche yang baru saja tampil mengejutkan berambisi mengulang perfoma bagus nya.

Tim Real Madrid

Real Madrid melakoni laga kandang menjamu tim papan bawah Elche yang menyulitkan tim nya pada pertemuan pertama. Zidane harus cermat dalam menurunkan komposisi terbaik agar tim nya bisa meraih tiga poin tanpa mengalami kendala besar. Kembali berberapa pemain dari cedera tentu menjadi kabar bagus bagi Zidane yang memiliki pilihan lebih dalam menurunkan line up. Zidane meminta tim nya tidak lengah dalam meladeni permainan dari Elche agar tidak kembali mengalami kegagalan. Gelandang Valverde berpotensi turun sejak menit pertama termasuk winger muda Rodrygo. Real Madrid memastikan tetap tampil habis-habisan dalam misi mengalahkan Elche.

Tim Elche

Elche berhasil bangkit dengan cara impresif kala tim nya mengalahkan Sevilla dengan skor 2 – 1. Escriba puas dengan perfoma tim nya yang sama sekali tidak gentar dengan nama besar Sevilla. Elche kembali bertemu tim papan atas akhir pekan ini dalam laga tandang. Escriba meminta tim nya tetap mempertahankan perfoma dan semangat juang tinggi. Elche akan bermain tanpa tekanan dan hal itu jelas bisa menguntungkan bagi tim nya. Escriba tetap menurunkan skema 4-4-2 dengan duet Boye dan Carillo dengan dukungan dari Morente dan Fidel yang bergerak dari kedua sisi sayap. Elche memastikan tim nya akan memberi perlawanan terbaik untu mengagalkan rencana Real Madrid meraih poin penuh.

Line Up Real Madrid

Courtois – Odriozola – Varane – Nacho – Mendy – Valverde – Casemiro – Kroos – Asensio – Mariano – Rodrygo

Line Up Elche

Badia – Barragan – Gonzalo – Calvo – Josema – Morente – Guti – Marcone – Fidel – Boye – Carrillo

Head To Head Kedua Tim

30-12-20 Elche – Real Madrid ( 1 – 1 )

22-02-15 Elche – Real Madrid ( 0 – 2 )

23-09-14 Real Madrid – Elche ( 5 – 1 )

22-02-14 Real Madrid – Elche ( 3 – 0 )

25-09-13 Elche – Real Madrid ( 1 – 2 )

Prediksi Ball Possession Real Madrid (60%) – Elche (40%)

Prediksi Skor Bola Real Madrid Vs Elche 13 Maret 2021 ( 3 – 1 )

Prediksi Bola

We are legitimately licensed by the PAGCOR, Philipines.