Prediksi Bola Swiss Vs Jerman 7 September 2020

Memasuki matchday kedua UEFA Nations League kali ini berlangsung duel sengit Swiss menhadapi tamu nya Jerman. Dalam laga ini Swiss memang bertindak sebagai tuan rumah tetapi Jerman masih sedikit lebih menjadi unggulan. St Jakob-Park menjadi tempat bagi kedua tim untuk menuntaskan laga ini dengan kemenangan.

Tim Swiss

Swiss yang pada pertemuan terakhir pernah menang atas Jerman jelas berbeda pada duel kali ini. Swiss sebagai semifinal tahun lalu butuh pernampilan terbaik dari tim nya bila ingin menang atas Jerman. Tanpa ada nya Shaqiri tentu lini serang tim Swiss akan bergantung pada Vargas, Steffen dan Seferovic serta striker muda Ajeti. Gelandang bertahan Xhaka masih menjadi sosok yang krusial dalam permainan Swiss. Bukan perkerjaan mudah bisa menngalahkan Jerman pada laga kedua ini tetapi Swiss menjamin tim nya akan tampil maksimal.

Tim Jerman

Tim Panser Jerman pada kali ini bermain sebagai tamu masih memilki misi menang demi bisa tetap dalam persaingan untuk lolos. Jerman yang selalu menjadi unggulan pada turnament yang mereka ikuti tidak bisa memandang remeh Swiss yang menjadi lawan nya. Joachim Low memastikan bakal menurunkan pemain terbaik nya. Berberapa pemain utama yang kemungkinan belum bisa bermain pada laga ini tetap tidak membuat Jerman kehilangan taji nya. Line up utama yang masih memiliki Kroos, Havertz dan Werner Jerman jelas memiliki alasan kuat untuk bisa memenangkan laga kedua ini.

Line Up Swiss

Sommer – Elvedi – Akanji – Rodriguez – Lang – Xhaka – Aebischer – Benito – Vargas – Ajeti – Steffen

Line Up Jerman

Leno – Kehrer – Sule – Rudiger – Gosens – Can – Kroos – Havertz – Brandt – Werner – Waldschmidt

Head To Head Kedua Tim

26-05-12 Swiss – Jerman ( 5 – 3 )

26-03-08 Swiss – Jerman ( 0 – 4 )

07-02-07 Jerman – Swiss ( 3 – 1 )

02-06-04 Swiss – Jerman ( 0 – 2 )

26-04-00 Jerman – Swiss ( 1 – 1 )

Prediksi Ball Possession Swiss (45%) – Jerman (55%)

Prediksi Skor ( Swiss 1 – 2 Jerman )

Prediksi Bola

We are legitimately licensed by the PAGCOR, Philipines.