Prediksi Bola Verona Vs Empoli 15 Desember 2021

Bocoran prediksi pada situs bola terbaik Lotus303 berupa ulasan Prediksi Bola Verona Vs Empoli 15 Desember 2021. Marcantonio Bentegodi Stadium tengah pekan ini mengelar laga babak kedua Coppa Italia antara Verona berhadapan dengan Empoli. Dua klub dari Serie A tersebut akan salling menunjukan kemampuan terbaik nya dalam upaya mengincar ticket lolos. Verona yang menjadi unggulan pada duel ini tetap perlu berhati-hati dengan anacman dari perlawanan Empoli. Laga ini bakal berjalan sengit dan kedua tim siap berjuang maksimal demi bisa meraih ticket lolos ke babak berikut nya.

Tim Verona

Verona akan tampil pada markas besar klub nya pada ajang Coppa Italia yang tengah pekan ini memasuki babak kedua. Undian yang mempertemukan Verona dengan sesama klub Serie A tentu memberi tantangan yang tidak mudah bagi Caprari dkk. Pada duel penting ini pelatih Tudor jelas harus cermat dalam menurunkan komposisi line up utama nya. Berberapa rotasi akan dilakukan demi menjaga kondisi perfoma dan fisik para pemain nya agar bisa tampil maksimal. Verona memang menjadi unggulan pada pertandingan ini tetapi Empoli sama sekali tidak bisa mereka remehkan begitu saja. Verona wajib tampil maksimal dan fokus agar mampu mengatasi perlawanan dari Empoli.

Tim Empoli

Empoli yang pada babak pertama berhasil menyingkirkan Vicenza lewat skor 4 – 2 maka pada tengah pekan ini tantangan akan semakin berat. Selain harus bermain tandang Empoli juga akan bertemu dengan sesama klub dari Serie A yaitu tuan rumah Verona. Musim ini Empoli sudah bertemu Verona pada kompetisi Serie A dan menelan kekalahan. Laga kali ini jelas memberi ambisi besar bagi Empoli untuk membalas kekalahan nya sekaligus mengincar ticket lolos ke babak selanjutnya. Misi yang tidak mudah bagi Empoli tetapi bukan mustahil tim nya bisa mengejutkan Verona.

Line Up Verona

Pandur – Ceccherini – Dawidowicz – Cetin – Lazovic – Bessa – Tameze – Faraoni – Ilic – Caprari – Lasagna

Line Up Empoli

Vicario – Stojanovic – Ismaji – Romangnoli – Marchizza – Ricci – Stulac – Bandinelli – Haas – Bajrami – Mancuso

Head To Head Kedua Tim

22-11-21 Verona – Empoli ( 2 – 1 )

20-04-16 Empoli – Verona ( 1 – 0 )

06-12-16 Verona – Empoli ( 0 – 1 )

17-05-16 Verona – Empoli ( 2 – 1 )

06-01-15 Empoli – Verona ( 0 – 0 )

Prediksi Ball Possession Verona (55%) – Empoli (45%)

Prediksi Skor Bola Verona Vs Empoli 15 Desember 2021 ( 3 – 1 )

Prediksi Bola

We are legitimately licensed by the PAGCOR, Philipines.