Prediksi Bola Wimbledon Vs Weymouth 16 Nov 2022

Bocoran prediksi pada situs bola terbaik Lotus303 berupa ulasan Prediksi Bola Wimbledon Vs Weymouth 16 Nov 2022. Kompetisi FA Cup hadir pada tengah pekan ini sejumlah laga ulangan pada babak pertama. Berlangsung Cherry Red Records Stadium Wimbeldon selaku tuan rumah kembali bertemu dengan Weymouth. Pada pertemuan kedua tim kedua tim siap tampil ngotot dalam upaya mengincar kemenangan demi bisa lolok ke babak kedua FA Cup. Wimbledon menjadi unggulan pada duel ini akan memperoleh perlawanan dari ketat dari Weymouth.

Tim Wimbledon

Klub League Two Winbledon harus kembali menjalani pertandingan babak pertama kompetisi FA Cup. Kali ini giliran menjadi tuan rumah Wimbledon kembali menerapkan formasi 4-2-3-1 dan pemain yang tampil tidak mengalami perubahan. Assal, Peli dan Senior kembali berperan sebagai gelandang ofensif dalam mendukung striker Davison. Wimbledon mendapat dukungan langsung dari supoter yang hadir ke stadion maka bisa menaikan semangat juang tim. Pelatih Jackson tetap optimis dan yakin tim nya mampu mengatasi perlawanan dari Weymouth.

Tim Weymouth

Weymouth sebagai klub non unggulan mampu memaksa Wimbledon untuk menjalani laga ulangan pada FA Cup babak pertama. Pertemuan sebelum nya Weymouth berhasil terhindar dari kekalahan kala winger Rose mencetak gol penyeimbang bagi tim nya. Weymouth kembali bertemu dengan Wimbledon pada tengah pekan ini dab turun sebagai tim tamu. Kembali turun dengan formasi utama 4-2-3-1 Weymouth akan berupaya untuk tampil lebih baik meski bukan favorit. Weymouth tidak ingin membiarkan klub nya tersingkir cepat dari kompetisi FA Cup musim ini. Para pemain akan melakukan segala cara untuk kembali memberi perlawaan terbaik.

Line Up Wimbledon

Tzanev – Currie – Towler – Kalambayi – Gunter – Maghoma – Woodyard – Assal – Pell – Senior – Davison

Line Up Weymouth

Oualah – Howe – Carlyle – Matsuzaka – Kyprianou – McBurnie – Bearwish – Rose – Blair – O’Connell – Ash

Head To Head Kedua Tim

05-11-22 Weymouth – Wimbledon ( 1 – 1 )

Prediksi Ball Possession Wimbledon (55%) – Weymouth (45%)

Prediksi Skor Bola Wimbledon Vs Weymouth 16 Nov 2022 ( 2 – 1 )

Prediksi Bola

We are legitimately licensed by the PAGCOR, Philipines.